Tentang Kami - Cafe Android

728x90 AdSpace

Friday, January 27, 2012

Tentang Kami

Komunitas Android Mareket Indonesia merupakan sebuah tempat berkumpulnya para downloaders android yang ingin mencari aplikasi-aplikasi android yang seru dan menarik.

Banyak aplikasi yang disediakan disini diantaranya firmaware, games, social network, internet, gps dan lain-lain. Semuanya dapat di download gratis disini dan enaknya semua disediakan dengan link mediafire dalam bentuk apk.

Cafe Android merupakan nama account untuk Komunitas Android Market Indonesia, mulai dari alamat website maupun account twitter kami @cafe_android.

Disini kalian juga bisa berbagi aplikasi, tips dan trik dan oprekan-oprekannya dengan menjadi penulis di blog ini dengan mengirimkan alamat email valid kalian ke cafe4ndroid@gmail.com. Kalian akan resmi menjadi penulis blog ini setelah kami approve dan kami kirim konformasi melalui email.

Selamat berkunjung dan bergabung.... Viva La Androiders :)
Tentang Kami Reviewed by yardiy on Friday, January 27, 2012 Rating: 5 Komunitas Android Mareket Indonesia merupakan sebuah tempat berkumpulnya para downloaders android yang ingin mencari aplikasi-aplikasi a...

3 comments:

  1. gan kalau aplikasi kaskus ada ngga y di komunitas ini

    ReplyDelete
  2. di tunngu followback nya min di terminalandroid.blogspot.com

    ReplyDelete